Hah beneran tuh?
Iya sisters, jadi aku mau kasih tau nih ada sebuah brand makanan asal kota Mataram-NTB atau lebih populernya pulau Lombok yang bernama The Hungry Sushi, mereka menawarkan sushi halal dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.
Okay, tell me more..
Nah, brand ini dulunya ternyata cuma coba-coba loh! Jadi, ceritanya founder The Hungry Sushi ini merasa setiap makan sushi di restoran kok pulangnya merasa gak enak ya? Usut punya usut hal itu disebabkan karna waktu bayar lumayan menguras kantong ? Duh, gimana dong solusinya biar bisa tetep bisa makan sushi tanpa merasa bersalah pada diri sendiri karna harus spend a lot of money? Aha! Akhirnya ia punya ide untuk mencoba berimprovisasi membuat sushi dengan isian yang terjamin kehalalannya dan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, dari situ terciptalah The Hungry Sushi.
Mulai dari kecil
Yes bener banget sisters! The Hungry Sushi mulanya hanya melayani delivery service aja loh, dari rumah pula! Tapi seiring permintaan dari konsumen yang meningkat, The Hungry Sushi akhirnya melayani penjualan offline store. Saat ini The Hungry Sushi sudah memiliki 3 cabang outlet dan restoran yang tersebar di wilayah Kota Mataram dan dibantu oleh hampir 50 tenaga pekerja setiap harinya. Keren ga tuh?!
Inget kata pepatah..
berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Pepatah ini juga yang menyemangati founder The Hungry Sushi untuk terus berjuang demi kemajuan bisnisnya. Dia juga percaya, nggak ada yang mudah tapi nggak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua proses harus dijalani step by step. Tanpa disangka buah dari kerja kerasnya selama 2 tahun terakhir, The Hungry Sushi kini telah menjadi salah satu Culinary Brand terkemuka di Lombok yang sudah mencapai omzet hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.
Kan Brand nya udah besar, kenapa ikutan program inkubasi ini?
Sisters, sebuah Brand yang besar membutuhkan Tim yang Kuat. Tim yang kuat hanya bisa dicapai oleh CEO yang cakap. Founder The Hungry Sushi merasa program inkubasi dari sisternet akan menambah wawasannya sebagai CEO dan memberinya ilmu agar The Hungry Sushi bisa bertahan dan bersaing di kancah bisnis Nasional kelak. #Sispreneurs